Pixel Code jatimnow.com

Foto: Momen Wali Kota Risma Didampingi Eri Cahyadi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Budi Sugiharto
Risma saat membuka Festival Rujak Uleg di Kembang Jepun, Minggu (16/3/2019).
Risma saat membuka Festival Rujak Uleg di Kembang Jepun, Minggu (16/3/2019).

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di beberapa kesempatan terlihat didampingi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) , Eri Cahyadi.

Selain Eri, terlihat juga sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Seperti terlihat saat membuka Festival Rujak Uleg di Kembang Jepun, Minggu (17/3/2019). Eri terlihat di belakang wali kota yang tengah menguleg.

Banner Morula IVF Landscape

Foto lain yang didapat juga menunjukkan ada Eri Cahyadi di dekat Risma saat melihat bozem di kawasan Surabaya barat.

Demikian juga saat inspeksi mendadak(sidak) ke bantaran sungai Ngagel, Sabtu (15/3/2019). Eri saat itu di samping wali kota. Demikian juga saat sidak ke Jagir.

Bahkan usai sidak, Risma bicara tentang pekerjaan wali kota mendatang. Ia menekankan pemimpin haruslah banyak berinovasi.

"Semua harus berinovasi untuk bagaimana menarik wisatawan. Karena pendapatan paling besar yang dapat dirasakan adalah wisata," pesan Risma.

Tak hanya itu, Risma juga menyampaikan bahwa usaha-usaha atau industri pariwisata di Surabaya cukup menyerap banyak tenaga kerja.
Apabila wisatawan yang datang ke Surabaya sedikit maka pekerjaan warga Surabaya juga ikut terancam.

"Perhotelan ini nampung berapa pegawai? Di bidang restoran dan fashion juga. Ada berapa pegawai? Kalau tidak ada orang datang ke Surabaya siapa yang beli dan menginap hotel-hotel?" katanya.

Kedekatan Risma dengan Eri Cahyadi tentu menimbulkan persepsi politik. Kabarnya Eri Cahyadi memang disiapkan untuk maju Pilwali Surabaya pada 2020.

Namun tidak bagi Herlina Harsono Njoto. Ketua Bappilu Partai Demokrat Surabaya itu menilai sebuah kewajaran.

"Pak Eri kan kepala Bappeko, anak buah wali kota, jadi wajar jika mendampingi," kata Herlina yang kini maju caleg DPRD Surabaya lagi dari daerah pemilihan III ini.

"Wajar!" tandas Herlina yang juga Ketua Komisi A DPRD Surabaya.

Inilah foto-fotonya:

 

 

Loading...

 

 

Loading...