Millenial Road Safety Festival di Suramadu, Puluhan Peserta Pingsan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Peserta yang pingan di acara Millenial Road Safety Festival di Jembatan Suramadu

jatimnow.com - Acara puncak Millennial Road Safety Festival di Jembatan Suramadu diwarnai dengan banyaknya peserta yang pingsan. Puluhan peserta terlihat kelelahan dan kepanasan lantaran harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 km dari Surabaya menuju Bangkalan, Madura untuk menuju panggung utama acara.

Peserta yang pingsan dikarenakan kondisi fisik dan cuaca yang cukup panas untuk melanjutkan perjalanan menuju panggung utama dan memilih kembali menuju Surabaya. Saat menuju Surabaya mereka akhirnya pingsan.

 "Iya ini tadi hampir sampai sana, gak kuat" ujar Andi salah satu peserta.

 Bahkan, saat di tengah jembatan ada remaja perempuan yang pingsan di jalur roda dua arah Surabaya. Beberapa orang pun sempat berteriak meminta tolong ke petugas yang sedang berjaga.

"Pak ini loh semaput (pingsan). Pak sini cepetan jangan diam saja dong!," teriaknya.

Beberapa pelajar juga terlihat pingsan, ada yang dibonceng motor Brimob hingga dilarikan menggunakan kursi roda. Tidak lama kemudian, mobil ambulans mulai terlihat menghampiri korban pingsan. Mereka tengah diberi pertolongan alat bantu pernapasan, dan ada yang sudah dirawat di tenda.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter