Mabuk, Naik Motor Malah Tewas Tercebur Sungai

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas saat melakukan pencarian jenazah, siang tadi.

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal dialami Zainal Arifin (24) warga Desa Bogem, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Selasa (3/4/2018) pagi. Ia diduga sedang mabuk saat mengendarai motor.

Pemuda yang diketahui menggunakan motor dengan plat nomor AB 2988 LI ini, tiba-tiba saja tercebur sungai yang berbatasan langsung dengan jalan raya. Saat kecelakaan terjadi, korban berboncengan dengan Muhammad Fauzi (17).

Dari informasi yang diperoleh, saat di depan SPBU Baron, Desa Baron, Kecamatan/Kabupaten Magetan, motor yang dikendarai korban tiba-tiba saja oleng.

Karena tak bisa menguasai motornya, mereka beruda langsung tercebur ke sungai yang berkedalaman 2 meter dan lebar 5 meter tersebut.

"Kalau informasi awal sih saat kejadian itu arusnya deras. Untuk Fauzy masih bisa diselamatkan. Sedangkan Zainal diduga hanyut," kata Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Fery Yoga Saputra.

Atas kejadian itu, pihaknya langsung melakukan operasi pencarian terhadap korban yang diduga hanyut. "Dibuka siang. Basarnas dari Trenggalek juga lainnya juga ikut mencari. Alhamdulillah, ketemu pukul 19.00," pungkasnya.

Ia menambahkan, korban ditemukan 200 meter dari lokasi kejadian. Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.


Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter