Honda Jazz Ringsek Tabrak Pembatas Jalan di Tol Madiun-Nganjuk

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Evakuasi Honda Jazz yang tergelincir di tol

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal terjadi di KM 640.600 B, Tol Madiun - Nganjuk, Minggu (17/3/2019). Honda Jazz ringsek setelah tergelincir dan menabrak pembatas jalan tol.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi diduga mobil tergelincir akibat licinnya jalan.

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib. Kendaraan yg mengalami kecelakaan adalah jenis Honda Jazz P 1078 LD," kata Bambang.

Mantan KabagOps Polrestabes Surabaya ini menerangkan, Honda Jazz yang dikendarai Hendri Dwi Kristanto (33) warga Dusun Krajan, Pondok Dalem, Jember tersebut melaju dari timur ke barat

"Tepat di KM 640.600/B, mobil oleng kekanan dan menabrak pembatas jalan tol," bebernya.

Ia mengungkapkan menurut analisa petugas dilapangan, kejadian itu karena sang pengemudi memacu kecepatan diatas 100 km/jam.

"Padahal kondisi jalan basah karena hujan sehingga membuat permukaan jalan menjadi licin dan ban kendaraan mudah tergelincir," katanya.

Usai kejadian, kendaraan tersebut dievakuasi ke Gerbang Nganjuk dipimpin Aiptu Djuremi dan Aiptu Dwi anggota unit Jatim 6 sat PJR dibantu petugas derek.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter