Polisi Selidiki Dosen Senior Unair Tewas di Mobil

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Mobil almarhum Dosen senior Unair yang berhenti di Jalan Jemursari Surabaya.

jatimnow.com - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Dosen senior yang sudah pensiun Universitas Airlangga (Unair) Dr Djoni Budiarjo tutup usia.

Keluarga kepada polisi mengungkapkan jika almarhum yang meninggal di dalam mobil Toyota Avanza W 466 RL di Jalan Jemursari memiliki riwayat sakit.

Kepada jatimnow.com, Kapolsek Tenggilis Kompol Totok Sumaryanto belum bisa memastikan penyebabnya.

"Kami masih belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Tapi berdasar keterangan anak korban, diketahui memiliki riwayat penyakit, yakni diabetes," ujar Kompol Totok saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (3/4/2018) malam.

Lebih lanjut, Totok mengatakan, bahwa pihaknya masih menunggu hasil dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian.

"Kita tidak bisa memastikan, sebelum ada keterangan dari pihak rumah sakit dan tim inafis, namun dugaan sementara karena sakit," imbuhnya.

Mobil Avanza yang dikemudikan almarhum tersebut berhenti di tepi jalan sekitar pukul 15.00 Wib. Namun hingga pukul 18.00 Wib, mobil tak bergerak. Setelah dilihat, Dr Djoni tak bergerak.

Reporter: Narendra Bakrie/Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter