Dosen Senior Unair Tewas di Mobil, Ungkapan Duka Cita Mengalir

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

TKP tewasnya Dosen seior Unair di Jalan Jemursari Surabaya.

jatimnow.com - Kabar duka menyelimuti keluarga besar  Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Dosen senior Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Djoni  Budiardjo tutup usia, Selasa (3/4/2018).

Dosen yang baru dua tahun purna tugas itu, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil.

Ucapan belasungkawa terus mengalir di media sosial. Salah satunya yang dituliskan Direktur Utama Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH) Pegirikan Surabaya, Teguh Prihandoko.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... Telah meninggal dunia, guru dan pembimbing kami di Manajemen FEB Unair. Bapak Dr Djoni Budiarjo," tutur Teguh yang juga alumni Unair.

Ia juga turut mendoakan supaya Djoni, diampuni segala khilaf semasa hidup.

"Semoga beliau diampuni segala khilaf, diterima segala amal, dan dimudahkan segala hisab dan husnul khotimah, Aamiin," tulis Teguh.

Selain Teguh, para kolega lainnya yang terdiri dari wartawan senior maupun mahasiswa Unair juga turut belasungkawa atas atas perginya pria berusia 69 tahun itu untuk selama-lamanya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Suko Widodo membenarkan bahwa  pengemudi mobil yang ditemukan tak bernyawa di mobil yang berhenti di Jalan Jemursari itu adalah dosen senior.

"Betul beliau adalah dosen senior di manajemen keuangan Unair," tutur Suko Widodo saat dikonfirmasi Jatimnow.com.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter