Identitas Dua Pemuda yang Terkapar di Suramadu Terungkap

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arif Ardianto

Petugas mengevakuasi dua pemuda yang ditemukan terkapar di Jembatan Suramadu

jatimnow.com - Identitas dua pemuda yang ditemukan terkapar tidak sadarkan diri di Jembatan Suramadu arah Surabaya ke Madura, akhirnya terungkap, Selasa (19/3/2019).

Kedua pemuda itu ditemukan sekitar pukul 04.15 Wib. Selain mengevakuasi kedua pemuda itu ke RSUD Soewandhi, polisi juga mengamankan motor Honda Beat bernopol L 3730 PN.

"Identitas kedua pemuda itu sudah berhasil kami ungkap, begitupula dengan motornya," ujar Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Selasa (19/3/2019) siang.

Dari identifikasi yang dilakukan, lanjut Bambang, dua pemuda itu berinisial An (17) dan In (17). Keduanya merupakan pemuda asal Desa Pekalongan, Kecamatan Taman Sareh, Kabupaten Sampang, Madura.

Baca juga:  Dua Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Terkapar di Suramadu

"Untuk kepastian apakah keduanya hanya pengaruh alkohol atau ada indikasi narkoba, masih dalam tahap pengecekan medis. Sebab keduanya masih dirawat intensif di RSUD Soewandi," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Untuk motor yang dibawa kedua pemuda itu, Bambang memastikan bahwa itu bukan motor curian. Sebab setelah dicek ke rumah pemilik sesuai nomor polisi, motor tersebut memang sudah dijual.

"Untuk pengecekan motor tadi, ternyata memang sudah dijual ke yang bersangkutan. Jadi yang pasti bukan curanmor," tegas Bambang.

Dari catatan kepolisian, motor Honda Beat L 3730 PN yang dibawa kedua pemuda tersebut sebelumnya merupakan milik Moch Abdul, warga Sidotopo Sekolahan, Semampir, Surabaya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter