Bupati Ipong Serahkan 355 SK CPNS Daerah Ponorogo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Advertorial

Penyerahan SK CPNS Daerah oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

jatimnow.com - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menyerahkan 355 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah. Penyerahan SK CPNS Daerah tersebut diberikan Bupati Ipong di Gedung Sasana Praja, Rabu (20/3/2019).

Penyerahan SK CPNS Daerah tersebut dihadiri Sekda Pemkab Ponorogo, Agus Pramono dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD), Winarko Arief.

"Ini Alhamdulillah saya sudah menyerahkan SK CPNS D kepada 355 orang. Berarti ada semangat baru, darah segar segar yang bisa bekerja untuk roda pemerintah," kata Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Dengan adanya 355 orang yang baru, diharapkan bisa menunjang pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

"Semoga semua sektor meningkat," harapnya.

Namun Bupati Ipong mengingatkan bagi mereka CPNS Daerah baru jangan bercita-cita menjadi kaya. Karena menurutnya gaji seorang PNS pas-pasan.

"Jangan bermimpi menjadi kaya jika menjadi PNS. Karena PNS itu seorang abdi negara," terang orang nomor satu di Ponorogo ini.

Di sisi lain, Sekda Pemkab Ponorogo, Agus Pramono mengatakan rekruitmen belum selesai. Pasalnya 355 CPNS Daerah tersebut harus menjalankan prajabatan.

"Dana yang kami sediakan Rp 1.5 miliar. Itu masih kurang Rp 2 miliar. Tapi kami masukkan ke DAK," kata alumni STPDN ini.

Ia berharap, panitia pusat mau melaksanakan prajabatan di Ponorogo. Sehingga dana yang disediakan Pemkab Ponorogo cukup.

"Kita akan minta ke pusat. Dan semoga terkabul," urainya.

Salah satu CPNS Daerah Ponorogo, Hanif Kuncahya mengaku plong sudah ada SK.

"Sudah plong rasanya. Tinggal nanti prajabatan saja," pungkas alumni SMA 2 Ponorogo 2008 ini.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter