Gila! Hamil 8 Bulan Ibu Muda Ini Masih Saja Selingkuh

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Ibu muda yang hamil saat diperiksa dengan pasangan selingkuhannya.

jatimnow.com - Satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) Banyuwangi dibuat terheran-heran, dengan hasil tangkapannya.

Betapa tidak, Satpol PP menjaring seorang ibu muda yang tengah hamil 8 bulan selingkuh dengan laki-laki lain.

"Petugas sampai mengelus dada. Ternyata ada seorang wanita selingkuh dalam kondisi hamil. 8 bulan ya," kata Kepala Satpol-PP, Edy Supriyono melalui Kabid Penegakan Perda, Joko Sugeng Raharjo, Rabu (4/4/2018).

Saat melakukan razia, lanjut Joko Sugeng, anggota tim Satpol-PP yang menemukan pasangan mesum di Garden Cottage Cluring Banyuwangi.

Pasangan yang terjaring razia itu berinisial Mi (20) asal Kecamatan Bangorejo dengan HS (52) warga Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi yang usianya terpaut jauh, serta masih sama-sama masih memiliki keluarga yang terikat dalam perkawinan.

"Jujur, kita sampai tidak habis pikir. Dalam kondisi hamil tua, kok bisa-bisanya berbuat mesum dengan lelaki lain yang bukan suaminya," paparnya.

Namun demikian, sambung Joko, pihaknya setelah memberikan pengarahan dan pembinaan terhadap pasangan yang terjaring mesum tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya dan menandatangani surat pernyataan bermaterai.

"Mereka yang berhasil diciduk kami wajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya bermaterai," ujar Joko.

Reporet: Hafiluddin Ahmad
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter