Perbaiki Jalan Berlubang, Warga di Malang Gelar Aksi Penggalangan Koin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Aksi pengumpulan koin perbaiki Jalan Kota Malang

jatimnow.com - Aksi penggalangan dana dari masyarakat Kota Malang melakukan aksi pengumpulan koin untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

Dengan membawa beberapa kotak kardus bertuliskan 'Koin Peduli Jalan Berlubang', mereka melakukan aksinya di depan Gedung DPRD Kota Malang, Kamis (21/3/2019). Beberapa pengguna jalan tampak berhenti untuk memasukkan sejumlah uang koin ke dalam kotak.

Kordinator aksi pengumpulan koin, Wahyu Eko Setiawan (39) mengatakan aksi pengumpulan koin ini digagas dari kelompok masyarakat yang peduli jalan berlubang di Kota Malang.

"Kita tahu jalan berlubang sudah memakan setidaknya dua korban meninggal dunia. Maka kami ini berinisiatif mengajak masyarakat Kota Malang untuk sadar," ujar Wahyu kepada jatimnow.com.

Menurutnya, gerakan ini tidak memiliki kepentingan politik apapun terkait sumbangan koin untuk menambal jalan tersebut.

"Ini kan untuk Kota Malang tidak ada kepentingan politik di sini. Tidak mengatasnamakan kelompok politik manapun tapi forum masyarakat Kota Malang yang peduli jalan berlubang," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter