Jadi Korban Tabrak Lari di Mojokerto, Biker asal Gresik Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Evakuasi jasad biker yang tewas jadi korban tabrak lari di Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pengendara motor atau biker menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/3/2019). Pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah diduga terlindas truk yang tidak dikenal.

Dari data yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wib. Pengendara motor yang tewas itu bernama Nanang Muji Untung (31) warga asal Dusun Trate, Desa Pundut Trate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Saat itu, korban mengendarai motor Honda Beat bernopol W 3276 MK. Sementara truk yang melindas tubuh korban, hingga pukul 11.00 Wib, belum teridentifikasi karena diduga kabur.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, motor itu sebelumnya melaju dari arah barat ke timur atau dari Jombang menuju Surabaya di lajur sebelah kanan.

"Sampai di tempat kejadian, sepeda motor terjatuh dan oleng ke kiri lalu tertabrak truk yang tidak diketahui identitasnya di lajur sebelah kiri dengan arah yang sama," jelas Edy.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kami masih memburu truk karena melarikan diri usai kejadian," tegasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter