Tragis! Seorang Ibu di Ngawi Dibacok Hingga Tewas di Depan Anaknya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP di rumah korban

jatimnow.com - Seorang ibu dan anak di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi menjadi korban pembacokan oleh orang yang tidak dikenal.

Tragisnya sang ibu, Susanti (30) harus meninggal dunia di rumah sakit karena menderita luka yang parah. Sedangkan anaknya, Ari Setiono (10) menderita luka bacok di pipi.

"Betul memang ada kejadian pembacokan. Ibu dan anak. Tapi ibunya tidak bisa tertolong. Kejadiannya dini hari tadi," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Muhammad Indra Nadjib, Selasa (26/3/2019).

Berdasarkan olah TKP oleh polisi, korban sedang melihat televisi di ruang tengah. Sementara dua anak korban yang bernama Ari Setiono (10) dan Paris (3) tidur di sampingnya.

Sedangkan suami korban yang bernama Ikhwan Sugianto (31), tidak ada di rumah sejak pukul 21.30 Wib. Sekitar pukul 00.00 Wib, ada orang tidak dikenal masuk ke rumah korban dengan membawa celurit. Kemudian tanpa ada kata-kata, celurit mengarah ke kepala korban.

"Korban teriak, anak korban yang bernama Ari terbangun dan menangis melihat ibunya sudah bersimpah darah," ujarnya.

Perwira dengan pangkat tiga balok di pundak ini melanjutkan, pelaku diduga kalut. Sehingga ketika si anak, Ari Setiono menangis, pelaku juga membacoknya.

"Anaknya juga ikut dibacok. Terluka di sebelah pipi bagian kiri," beber mantan Kasat Narkoba Polres Banyuwangi ini.

Hingga kini, korban sedang dilakukan otopsi lebih lanjut. Termasuk mengundang dokter forensik dari Polda Jatim.

"Masih terus kita kembangkan kasusnya. Sementara masih kesulitan karena jejak pelaku hilang," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter