Sopir Truk Ekspedisi Makanan Ringan Ditemukan Tewas di Jombang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Jasad sopir truk tewas di dalam kabin di Jombang

jatimnow.com - Seorang sopir truk ditemukan tewas di dalam kabin di SPBU Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Selasa (26/3/2019).

Sopir itu diketahui bernama Mujiono (64) asal Dusun Ngrayudan, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Dari kabin truk, polisi menemukan satu bungkus obat masuk angin yang diduga dikonsumsi korban.

"Dugaan sementara meninggal karena sakit atau kelelahan. Dari jasad korban tidak ditemukan bekas kekerasan," kata Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu.

Korban merupakan sopir salah satu ekspedisi makanan ringan di Semarang itu sebelumnya sempat mengeluh sakit pada dada bagian kiri kepada Hadi, temannya sesama sopir.

"Saksi Hadi sudah menyuruh korban untuk periksa ke rumah sakit, tapi korban tidak mau," jelas Azi.

Kemudian kepada Hadi, korban berpamitan untuk istirahat di kabin truk bernopol AG 8187 AG yang Ia sopiri. Kabar korban meninggal dunia diketahui Hadi setelah ada rekannya yang men-share informasi itu ke Grup WhatsApp.

Oleh polisi, jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan visum atau autopsi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter