Ditinggal Anak-Istri, Nurpandi Tewas Dalam Rumah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Rumah ditemukannya korban

jatimnow.com - Mengerikan, Nurpandi (55) warga Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Tragisnya, mayatnya ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan belatung.
 
"Perkiraan sudah tiga hari. Karena keadaan mayat sudah membusuk dan mengeluarkan belatung. Ketemunya kemarin," kata Kapolsek Paron, AKP Widodo, Kamis (5/4/2018).
 
Ia mengaku, korban tinggal seorang diri. Ia diketahui sudah bercerai dengan istrinya, alias menduda. Sedangkan sang anak diasuh oleh orang lain. "Kemungkinan depresi karena memang tidak ada seorang pun teman di rumahnya," terangnya
 
Ia menjelaskan, pertama mendapat laporan dari Kepala Dusun Ngepeh. Dalam laporan tersebut   menyebutkan warganya ditemukan meninggal dalam keadaan busuk dan mengeluarkan belatung.
 
Dari cerita beberapa saksi, lanjut ia, tetangganya pergi ke sawah. Tapi melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka.
 
"Juga mulai tercium bau sangat menyengat sekali. Seperti bau mayat. Setelah dicek, korban didapati dalam keadaan terlentang di atas kasur, sudah membusuk," terangnya.
 
AKP Widodo mengaku, setelah dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Ngawi. Dari visum awal tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dan keluarga korban menerimanya. 
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter