Bus Rombongan Wisata Tabrak Truk Pengangkut Minyak di Tol Ngawi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kondisi bus usai tabrakan/ Foto: istimewa

jatimnow.com - Baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Tol Ngawi sudah menuai korban. Kali ini,  rombongan wisata salah satu SMA Negeri di Magelang, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Km 586, Kabupaten Ngawi, Kamis (5/4/2018) subuh.
 
Dalam kecelakaan itu satu korban meninggal dunia dan 6 orang menderita luka-luka ringan.
 
"Betul memang ada kecelakaan. Salah satu rombongan wisata dari SMA Negeri di Magelang. Kejadiannya tadi subuh," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Kamis pagi (5/4/2017).
 
Muatan truk yang tumpah memenuhi jalan tol
 
Ia mengatakan, awalnya ada rombongan pariwisata dari arah Timur atau Surabaya menuju arah Barat atau Ngawi. Saat itu, ban kiri bus berplat Nomor K 1628 GD pecah, kemudian menabrak truk berplat nomor L 8288 UB di depannya yang berisi minyak kemasan.
 
"Truknya nyungsep di parit. Moncong bus bagian depan rusak parah. Satu kernet bernama Munari (42), warga Rembang, meninggal dunia. 1 guru, 2 kru bus dan 3 siswa mengalami luka-luka, dibawa ke rumah sakit Caruban," terangnya.
 
Sampai berita ini ditulis, proses evakuasi bus dan truk masih berlangsung. "Hati-hati kalau melintas jalan tol," pungkasnya.
 
Repoter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter