Pixel Codejatimnow.com

Kerjasama Bank Jatim dan PT Sinarmas Luncurkan 3 Produk Asuransi

Editor : Arif Ardianto  Reporter : Jajeli Rois
Kerjasama Bank jatim dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
Kerjasama Bank jatim dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG

jatimnow.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG bekerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meluncurkan 3 produk asuransi. Sasarannya adalah nasabah dari bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini.

"Sinarmas MSIG Life bangga kembali dipercaya Bank Jatim mempertegas komitmen bersama untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Jawa Timur dengan menghadirkan solusi proteksi yang menyeluruh untuk melindungi nasabah dari berbagai kemungkinan risiko," kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah di sela acara Peluncuran produk Bancassurance Telemarketing di Hotel JW Marriott, Surabaya, Rabu (27/3/2019).

Ketiga produk asuransi telemarketing yakni, SMiLe Medical Care, SMiLe Hospital Cash dan SMiLe Term ROP.

SMiLe Medical Care yakni proteksi atas risiko biaya rawat inap di rumah sakit untuk seluruh anggota keluarga karena sakit atau kecelakaan.

SMiLe Hospital Cash menghadirkan keamanan finansial selama masa asuransi. Sedangkan SMiLe Term ROP Insurance memberikan perlindungan jika terjadi risiko kematian dan cacat tetap total selama masa asuransi 10-20 tahun karena premi 100 persen akan dikembalikan jika hingga masa asuransi tertanggung masih hidup.

Baca juga:
Program UKW Gratis PWI Pusat Sasar Puluhan Wartawan Jawa Timur

"Ketiga produk perlindungan tersebut dapat dimiliki sekaligus oleh satu tertanggung sesuai dengan kebutuhan nasabah," terangnya.

Sementara itu, Direktur Menengah Korporasi Bank Jatim Su'udi menyambut baik kerjasama ini. Dirinya yakin, tiga produk bancassurance telemarketing itu akan melengkapi jajaran solusi proteksi Bank Jatim untuk nasabah.

"Juga menghadirkan keparaktisan dan kenyamanan karena hanya dengan menjawab telepon, nasabah akan terlindungi dari berbagai risiko," kata Su'udi.

Baca juga:
Aksi Damai Jurnalis Surabaya Tolak RUU Penyiaran

Ia menambahkan, kerjasama ini diharapkan mendapatkan 'fee based' Bank Jatim hingga Rp 5 miliar.

"Kami optimis mendapat tanggapan positif dari nasabah, karena memberikan kemudahan dan fasilitas yang didapat oleh nasabah," jelasnya.