Toyota Hiace Kecelakaan di Tol Ngawi, Tiga Penumpang Luka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Kondisi mobil Toyota Hiace yang mengalami kecelakaan di Tol Ngawi arah Solo

jatimnow.com - Kecelakaan mobil Toyota Hiace terjadi KM 563.400 di Tol Ngawi arah Solo, Jumat (29/3/2019). Akibat kecelakaan, satu penumpang terluka pada bagian kepala hingga mengalami pendarahan, dua penumpang lainnya luka ringan.

Data yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 Wib. Toyota Hiace bernopol AD 1508 DF itu dikemudikan oleh Joko Subroto (59) warga asal Banjarsari, Surakarta. Mobil yang dikemudikannya membawa 8 penumpang berangkat dari Malang dengan tujuan Solo.

"Mobil itu menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya," terang Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Akibat kecelakaan, 3 dari 8 penumpang mengalami luka yaitu Ahmad Fais (23), warga Salatiga dengan luka pendarahan di kepala. Kemudian Hakim (27) warga Klaten Utara yang mengalami luka lecet pelipis kiri serta Irham (12) warga Ngemplak, Solo yang terluka di tangan kirinya.

"Pengemudi dan lima penumpang lainnya tidak mengalami luka," tambah Bambang.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil itu melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya. Truk yang ditabrak terus melaju diduga karena tidak mengetahui adanya benturan pada bak belakang.

"Analisa sementara, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil mengantuk saat berkendara," beber Bambang.

Setelah menerima laporan kecelakaan itu, Kanit Jatim VI Sat PJR bersama anggota dan patroli tol langsung membawa korban ke Rumah Sakit At-tin Husada Ngawi menggunakan ambulans pengelola tol.

"Untuk kasus kecelakaannya kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Ngawi," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter