Mobil Pikap Bermuatan Alat Pesta Terperosok di Tol Waru

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Mobil pikap yang tergelincir dan masuk ke parit Tol Waru

jatimnow.com - Sebuah mobil Suzuki Carry jenis pikap bermuatan tenda dan alat persewaan pesta mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di KM 9.600 Tol Waru arah Perak, Sabtu (30/3/2019).

Kendaran yang melaju dari Waru Sidoarjo berada pada lajur kiri (lambat). Tiba di KM 9.600, kendaraan mendadak oleng ke kiri dan hilang kendali tergelincir keluar dari jalur hingga terbalik masuk ke parit.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil pikap bernopol L 9039 NA dikemudikan Slamet Wahyu, (21), warga Rowoanyar, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro dengan
kernet  Ervin Kurniawan, (21), warga Wonoayu, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

"Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian dari pengemudi yang memaksakan diri untuk tetap berkendara pada kondisi lelah dan mengantuk," kata AKBP Bambang.

Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa. Kendaraan hanya mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kiri. Sedangkan muatan kendaraan tidak mengalami kerusakan.

"Kanit Jatim 2 Sat PJR beserta anggota dibantu petugas derek tol mengamankan sementara kendaraan ke Pool Waru Plaza sambil menunggu kesiapan pengemudi melanjutkan perjalanannya kembali," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter