Bawa Sabu, Sopir Angkot Diciduk Polisi di Jembatan Joyoboyo

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Tersangka sopir angkot saat diamankan di Polsek Gayungan Surabaya.

jatimnow.com - Tim Anti Bandit menciduk seorang pria bernama Andre Candra Andrianto (27), warga Joyoboyo Trem, Surabaya.

Kapolsek Gayungan Kompol Andi Lukito mengatakan, pria yang bekerja sebagai supir angkot tersebut ditangkap saat di Jembatan Joyoboyo.

Andi menjelaskan awalnya Tim Anti Bandit mendapat laporan dari seorang warga yang mengetahui pria membawa sabu dan senjata tajam, melintas di sekitaran Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Berdasarkan informasi tersebut Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Gayungan membuntuti Andre.

Andi menjelaskan, modus tersangka membawa 1 poket sabu-sabu dimasukkan ke dalam amplop warna putih. Sabu kemudian dimasukkan ke dalam tas cangklong yang juga berisi seperangkat bong (alat hisap) sabu-sabu.

Selain itu tersangka membawa sebilah pisau penghabisan yang diselipkan dibalik baju.

"Jadi tersangka membawa 1 poket sabu yang dimasukkan amplop warna putih, kemudian dimasukkan ke dalam tas cangklong," ujar Andi.

Dari kejadian tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu poket sabu-sabu, seperangkat alat hisap sabu-sabu dan sajam sebilah pisau penghabisan.

Reporter: Arri Saputra

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter