Imbas Kecelakaan, Jalan Tol Ngawi Berlumuran Minyak Goreng

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kecelakaan tol km 586-800 Ngawi.

jatimnow.com - Kecelakaan yang terjadi di jalan tol km 586-800 masuk Desa Keesokan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi antara bus pariwisata bertabrakan dengan truk pengangkut minyak goreng masih menyisakan permasalahan.

Pasalnya, di lokasi kecelakaan minyak goreng yang tumpah masih terlihat memenuhi jalan aspal, sehingga menjadikannya licin.

"Minyak goreng kemasan mencapai ratusan liter terhambur semua ke jalan raya. Sehingga menyebabkan jalan tol licin," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin.

Ia menghimbau, untuk masyarakat yang sengaja lewat jalan tol, baik dari Ngawi maupun dari Madiun harus berhati-hati. Apalagi proses pembersihan masih lama.

"Jalan masih licin. Kalau memang mau menggunakan jalan tol Madiun-Ngawi, baik dari arah Madiun atau Ngawi lebih hati-hati saja. Jalur masih licin," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Tol Ngawi sudah menuai korban. Kali ini, rombongan wisata salah satu SMA Negeri di Magelang, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Km 586, Kabupaten Ngawi, Kamis (5/4/2018) subuh.
 Dalam kecelakaan itu satu korban meninggal dunia dan 6 orang menderita luka-luka ringan.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter