jatimnow.com
Tol Pandaan-Malang Ditargetkan Rampung Sebelum Arus Mudik Lebaran 2019

Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Purnomo

jatimnow.com - Pengerjaan proyek tol Malang-Pandaan seksi 1 hingga 4 terus dikebut. Ini mengejar target dapat dilewati saat arus mudik lebaran 2019.

Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Purnomo mengatakan, progres pengerjaan tol Malang-Pandaan sudah memasuki tahap penyelesaian.

"Untuk seksi 1-3 sudah 98 persen pengerjaannya, sedangkan untuk seksi 4 sudah di atas 80 persen. Terus kita kebut pengerjaannya," kata Agus saat ditemui jatimnow.com di kantornya, Senin (1/4/2019).

Selain dikebutnya proyek tol seksi 1 - 4, PT Jasa Marga Pandaan Malang selaku operator proyek tol juga masih terus mengerjakan proyek underpass di Karanglo yang menjadi satu rangkaian dengan tol.

"Underpass nanti rencana pertengah bulan ini akan kita ujicobakan. Saat ini ini terus kita kebut juga. Ini jadi pengurai kemacetan di Karanglo yang kerap terjadi. Jadi tol selesai underpass juga selesai biar kemacetan terurai," lanjutnya.

Ia menambahkan, baik proyek underpass dan tol Malang-Pandaan seksi 1-4 ditargetkan akan selesai pada Mei 2019 mendatang.

"Nanti akan diresmikan dan dioperasikan sebelum lebaran," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait