Diduga Mesum di Kamar, Empat Pelajar di Ponorogo Digerebek Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Empat pelajar yang tidur dalam satu kamar diberi pembinaan oleh anggota Polsek Babadan, Ponorogo

jatimnow.com - Empat remaja pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang diduga mesum digerebek warga Jalan Grising, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponrogo. Betapa tidak, keempatnya diketahui tidur dalam satu kamar di rumah salah satu dari mereka.

Informasi yang didapat jatimnow.com, keempat anak baru gede (ABG) itu menginap di rumah tersebut sejak Jumat (29/3/2019) malam. Saat itu, orang tua atau pemilik rumah sedang pergi ke Bali.

Warga yang sudah memberikan peringatan ternyata tidak digubris para remaja ini. Alhasil, warga yang sudah geram akhirnya menggerebek keempatnya pada Selasa (2/4/2019) dengan memanggil Bhabinkamtibmas Polsek Babadan.

"Setelah menggerebek, warga memanggil kami sehingga kami menuju lokasi," kata Bhabinkamtibmas Polsek Babadan, Aipda Diah Nima Setaiani di lokasi.

Menurut Diah, warga sempat mendobrak pintu dan mendapati empat remaja itu berada dalam satu kamar. Warga terpaksa mendobrak pintu itu setelah teriakannya agar mereka keluar dari kamar tidak ditanggapi.

Dari pendataan sementara, keempat remaja itu masih berusia 14-15 tahun. Tiga di antaranya masih duduk di bangku SMP, sedangkan satu lainnya mengaku sudah dropout.

"Kami bawa mereka ke mapolsek untuk kami lakukan pembinaan. Kami juga sudah memanggil orang tuanya," pungkas Diah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter