Panglima TNI dan Kapolri Ajak Santri Doakan Pemilu 2019 Berjalan Damai

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Panglima TNI dan Kapolri saat mengikuti doa bersama di Ponpes Darul Lughoh Wadda'wah Bangil, Pasuruan, Selasa (2/4/2019)

jatimnow.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian menghadiri doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Lughoh Wadda'wah (Dalwa) Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/4/2019).

Di hadapan para santri, Marsekal Hadi mengajak semua santri yang berjumlah 9000 itu untuk mendo'akan agar Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 berlangsung lancar, aman dan damai.

"9000 santri ini di TNI sama dengan pasukan 9 batalion plus, kalau dilaksanakan pertempuran akan menghabisi semua lawan," ungkap Marsekal Hadi dalam sambutannya.

"Tapi yang saya pikirkan adalah dasarnya 9000 santri apabila berdoa bersama-sama demi keselamatan bangsa. Alhamdulillah, pasti negara ini akan selamat dan aman," tambah Panglima TNI disambut teriakan kalimat sholawat dari para santri.

Atas dasar itu, Panglima TNI juga minta doa kepada para santri agar pesta demokrasi 17 april 2019 nanti diberi cuaca yang cerah oleh Allah serta bisa dilaksanakan tanpa adanya gesekan.

"Namanya saja demokrasi, pasti harus kita ramaikan. Pasti harus kita sukseskan. Semuanya adalah untuk menuju Indonesia yang lebih maju," tegas Marsekal Hadi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter