Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Truk Boks Ringsek

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Truk bernopol W 9897 UZ alami ringsek bagian depan
Truk bernopol W 9897 UZ alami ringsek bagian depan

jatimnow.com - Kendaraan truk boks bernopol W 9897 UZ menabrak dump truk bermuatan pasir di Tol Sidoarjo arah Waru tepatnya di KM 22, Rabu (3/4/2019), pukul 10.10 Wib.

Kecelakaan ini mengakibatkan truk colt diesel yang dikemudikan M Rosadi (48) warga Desa Tanjungan, Driyorejo, Gresik, ringsek pada bagian depan.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kecelakaan ini, namun truk mengalami kerusakan pada bagian muka sebelah kiri akibat benturan yang cukup keras," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Kronologi kejadian, kedua kendaraan melaju dari arah Sidoarjo menuju ke arah Waru. Tiba di KM 22, kendaraan dump truk bermuatan pasir perlahan mengurangi kecepatan, namun mendadak ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk boks.

Baca juga:
Sopir Bus dalam Kecelakaan Maut di Tol Mojokerto Jadi Tahanan Kejaksaan

"Analisa sementara dari petugas di lapangan, pengemudi truk boks kurang antisipasi jarak aman kendaraan yang ada didepannya sehingga saat kendaraan dump truck yang ada di depannya itu melakukan perlambatan tidak bisa menghindari," ujarnya.

Untuk kedua truk ini dievakuasi Sat PJR serta petugas derek tol menuju ke pool derek Tol Satelit.

Baca juga:
Korban Tewas Innova Tabrak Truk di Tol Pasuruan Jadi Dua Orang