Polisi Tembak Mati Bandit Pembobol Brankas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo/foto: Bakrie

jatimnow.com - Polisi di Surabaya menembak mati penjahat spesialis pembobolan brankas yang sasarannya di perumahan mewah.

Sekitar pukul 21.30 Wib, Kamis (5/4/2018), Tim Resmob Polrestabes Surabaya berdatangan ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Salah satu diantara rombongan tim ini, membawa mobil Honda Mobilio hitam W 1324 YV. Sampai di depan kamar mayat, mobil itu berhenti.

Sejumlah anggota menuju bagian belakang mobil dan mengevakuasi satu pria. Pria itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Jasad itu diketahui merupakan salah satu penjahat paling diburu di Surabaya.

"Ini pelaku spesialis bobol brankas di rumah yang sedang ditinggal penghuninya. Dia terpaksa kami tembak mati karena melawan saat kami tangkap," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, di Kamar Mayat RSU dr Soetomo.

Belum diketahu identitas pelaku ini. Namun penjahat yang ditembak mati itu berkumis, berkepala agak botak dan punya tinggi badan lumayan tinggi.

"Ini masih diidentifikasi. Habis ini kami ungkap identitasnya. Tunggu sesaat lagi," tegas Sudamiran.

Namun dari informasi di TKP, pelaku yang ditembak mati itu merupakan salah satu otak komplotan pembobol brankas di salah satu perumahan di daerah barat Surabaya.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Budi S


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter