Gudang Konveksi di Jombang Terbakar, Terdengar Suara Seperti Petir

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Gudang konveksi yang terbakar di Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang

jatimnow.com - Home industri konveksi Uni Flower di Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang terbakar, Kamis (4/4/2019). Dua Unit mobil pemadam diterjunkan untuk melakukan pemadaman.

Data yang didapat jatimnow.com, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wib. Home industri itu diketahui milik Devy Indrayana. Gudang itu dengan cepat terbakar karena berisi kain yang merupakan bahan yang mudah terbakar.

Kasi Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jombang Gunadi mengatakan, dua unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api yang cepat membesar.

"Kami menerjunkan dua unit pemadam. Kejadian sekitar pukul 17.30 Wib sebelum Salat Maghrib," ungkap Gunadi.

Sementara itu, Kapolsek Jombang Kota, AKP Suparno menjelaskan, dirinya dan anggota masih menyelidiki penyebab kebakaran dengan meminta keterangan dari beberapa saksi mata dan melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

"Penyebab kebakaran belum diketahui, kami masih melakukan penyelidikan. Ada saksi berkata, sebelum terbakar terdengar suara petir, saat ini kami masih mengumpulkan data. Sebab pemilik gudang ada di luar kota," pungkas Suparno.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, tapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter