Taat Berlalu Lintas, Pengendara di Kota Blitar Dapat Hadiah Cokelat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Samsul Anwar memberikan hadiah cokelat kepada anak-anak

jatimnow.com - Berbagai cara dilakukan polisi untuk melakuakan kampanye ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Seperti aksi bagi-bagi cokelat yang dilakukan Satlantas Polres Blitar Kota kepada pengendara.

"Tentu, yang kami beri hadiah cokelat yaitu pengendara yang tertib dan taat berlalu lintas," ungkap Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Samsul Anwar, Jumat (05/04/2019).

Dari pantauan, sejumlah anggota Satlantas memberikan cokelat kepada anak-anak yang saat itu sedang dibonceng di motor dengan menggunakan helm. Sedangkan bagi pengendara motor yang tidak menggunakan helm, juga diberi helm gratis tapi tetap ditilang.

Bagi-bagi cokelat untuk pengendara yang tertib dan taat berlalu lintas itu dilakukan Satlantas Polres Blitar Kota di Simpang Empat Lovi, Kota Blitar.

Samsul mengaku, bagi-bagi cokelat ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran para pengendara terutama orang tua yang sering tidak menggunakan helm saat membonceng anaknya.

Samsul juga mengimbau agar para pengendara selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk mencegah kecelakaan.

"Mari patuhi aturan lalu lintas, bukan karena takut terhadap polisi. Tapi demi keselamatan masing-masing," tutupnya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter