jatimnow.com
Ban Meletus, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Tol Ngawi

Evakuasi terhadap truk yang terguling di tol Ngawi

jatimnow.com – Sebuah truk bermuatan air mineral mengalami kecelakaan di Jalan Tol Ngawi-Sragen, tepatnya di di KM 551.800, Sabtu (6/4/2019). Truk tersebut terbalik dan muatannya berhamburan akibat kecelakaan ini.

"Betul ada kecelakaan di jalan tol Ngawi. Ini petugas masih melakukan olah TKP," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S. Wibowo.

Truk dengan nopol S 9412 UK dikemudikan oleh Suliswanto (31). Ia membawa dua penumpang yaitu Bowo dan Kusno (29). Ketiga orang tersebut berasal dari Trowulan, Mojokerto.

Truk bermuatan air mineral tersebut berjalan dari arah timur atau Surabaya menuju barat atau Solo. Saat itu kendaraan melaju normal di jalur lambat atau kiri.

"Jalannya biasa saja. Dengan kecepatan hanya 80 km/jam," terang alumni AKPOL 1990 ini.

Nahasnya, ban truk di bagian belakang sebelah kiri meletus. Pengemudi yang kaget tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya oleng hingga terbalik.

"Tiba-tiba saja bannya meletus. Otomatis truk oleng ke lajur cepat. Saat ini petugas sedang olah TKP. Truk juga dibawa menuju ke pintu masuk jalan tol Ngawi. Untuk sopir dan dua penumpang dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi untuk diperiksa," tukasnya.

 

Loading...

Berita Terkait