Begal Motor Siswa SMK di Pasuruan, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Pelaku Imron dihajar massa

jatimnow.com - Imron, (25) warga Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan meringkuk kesakitan usai dihajar warga.

Bersama komplotannya, pelaku sebenarnya sukses membegal motor Honda Beat bernopol N 6956 WQ milik Selgia siswa SMK 2 Pasuruan di jalan masuk perkampungan Petung, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (8/4/2019).

"Korban yang berteriak minta tolong, membuat masyarakat bergerak mengejar komplotan pelaku," kata Kapolsek Bugul Kidul, Kompol Paulus Jatmiko.

Aksi pengejaran yang dilakukan masyarakat berhasil menghentikan pelarian dari Imron. Memasuki Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, Imron yang menggondol motor korban akhirnya tersungkur saat melewati jalan desa yang kondisinya rusak.

"Beruntung pelaku masih bisa diselamatkan oleh Polisi Polsek Kebon Candi yang rumahnya di Desa Petung. Kini pelaku dirawat di IGD RS R Soedarsono Pasuruan. Untuk satu pelaku lainnya sedang kami kejar," ujarnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter