Mayat dengan Luka di Pipi Gegerkan Warga Pakis Malang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Petugas mengevakuasi mayat ke RSUD Saiful Anwar Malang

jatimnow.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga jadi korban pembunuhan menggegerkan warga Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Jasad pria ini ditemukan pada Jumat (12/4/2019) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda menyatakan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat di kebun jagung dan langsung dilaporkan ke Polsek Pakis sekitar pukul 09.30 Wib.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara selama mulai pukul 10.30 hingga 11.40 Wib, diperoleh kesimpulan sementara korban dibunuh.

"Terdapat luka bekas sayatan benda tajam di pipi kiri. Saat ditemukan, posisi korban tertelengkup dengan kondisi darah masih keluar," beber Adrian.

Mayat itu ditemukan 20 meter dari sepeda motor Suzuki Smash dengan Nopol N 5862 HC warna silver yang terparkir di kebun samping jalan desa setempat yang diduga motor korban.

"Pria ini kisarannya umur 40-50 tahun. Saat ditemukan belum diketahui identitasnya. Dugaannya, meninggal kisaran Kamis malam hingga Jumat dinihari lantaran darahnya masih keluar," terangnya.

Untuk identifikasi lanjutan dan penyelidikan, mayat pria itu dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Saiful Anwar untuk diautopsi.

"Kita masih lakukan autopsi. Kita tunggu kepastian korban meninggal karena apa. Mohon bersabar," tandas Adrian.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter