Dalam Sehari, Dua Orang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Gayungan melakukan identifikasi korban gantung diri di Gayungan PTT

jatimnow.com - Dua orang ditemukan tewas gantung diri di dua Pakal dan Gayungan, Surabaya, Jumat (12/11/2019). Dua korban itu semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Gantung diri pertama terjadi dinihari sekitar pukul 02.00 Wib di Dukuh Sendang Bulu, Kelurahan Babat Jerawat, Pakal, Surabaya. Korban diketahui bernama Suratman (51) yang merupakan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Informasi yang didapat jatimnow.com, tewasnya korban ditemukan pertama kali oleh Umami (52), istri korban sekitar pukul 02.00 Wib. Saat itu, Umami hendak ke kamar mandi untuk melihat suaminya atau korban.

Setelah sampai di kamar mandi, ia tidak melihat sang suami dan mencarinya di samping rumah, tepatnya di gudang. Umami melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan tali plastik warna biru yang terikat di lehernya dan ujung talinya terikat di besi atap gudang.

Melihat itu, Umami melapor ke RT setempat dilanjutkan ke Polsek Pakal yang langsung datang ke TKP dan melakukan identifikasi serta evakuasi.

Gantung diri kedua terjadi sekitar pukul 15.00 Wib di Jalan Gayungan PTT No.19, Surabaya. Korban diketahui bernama Anang Ariadi (50) penghuni rumah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Philips R Lopung menyebut, korban ditemukan gantung diri di dekat kamar mandi rumahnya oleh adiknya bernama Andy.

"Saat itu, saksi Andy hendak ke kamar mandi," jelas Philips.

Melihat itu, Andy kemudian meminta bantuan Saputra tukang parkir dekat rumahnya untuk membantu menurunkan kakaknya. Setelah berhasil diturunkan, korban dibawa ke kamar dan dipompa dadanya.

"Tapi korban sudah meninggal dunia," ungkap Philips.

Mendapati itu, para saksi melapor ke Polsek Gayungan yang kemudian melakukan identifikasi bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya di lokasi.

"Kami masih meminta keterangan saksi-saksi," tandasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter