Ditinggal Istirahat, Mobil Honda Mobilio di Surabaya Hilang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda Mobilio dilaporkan hilang di Perumahan Griya Pesona Asri, Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya. Mobil bernopol L 842 EX tersebut diketahui milik Lia (36) warga setempat.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, pencurian mobil itu terjadi pada Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 09.00 Wib. Saat itu, korban memarkir mobilnya di gang perumahan tepat di depan rumahnya. Setelah mengunci mobilnya, korban masuk ke dalam rumah untuk beristirahat sejenak.

Selepas istirahat, korban kembali keluar karena hendak bepergian. Namun, ia mendapati mobilnya sudah hilang. Korban yang panik kemudian melapor ke satpam perumahan setempat yang dilanjutkan ke Polsek Rungkut.

Mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Rungkut dibackup Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya menuju lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Setelah memeriksa sejumlah saksi, Tim Jatanras langsung melakukan penyelidikan.

"Dari hasil identifikasi dan keterangan saksi-saksi, pelaku teridentifikasi satu orang," ungkap Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, Iptu Giadi Nugraha, Sabtu (13/4/2019).

Hingga Sabtu (13/4/2019) siang, Nugraha menyebut bila timnya yang dipimpin Kasubnit Jatanras, Ipda Tio Tondy dan Ipda Sutrisno tengah melacak keberadaan pelaku ke luar kota Surabaya.

"Ada beberapa titik kota yang kami sinyalir menjadi tempat persembunyian pelaku berikut mobil yang dicurinya," ungkap Alumnus AKPOL tahun 2012 ini.

Terkait dugaan pelaku, Nugraha masih belum bersedia membeberkannya dengan alasan hal tersebut sebagai bahan penyelidikan.

"Masih kami buru, doakan saja mendapat hasil maksimal," tandas Nugraha.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter