Mobil Toyota Fortuner Terbalik di Tol Madiun, Dua Orang Luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Toyota Fortuner terbalik di Tol Madiun

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal di KM 619.400 Jalan Tol Madiun - Nganjuk, Sabtu (13/4/2019). Mobil Toyota Fortuner bernopol L 11 FE terbalik dan menyebabkan dua orang terluka.

Mobil yang dikemudikan Dedy Wahyu Asari, (36) warga Desa Rejosari RT 06 RW 02 Kawedanan, Magetan membawa 4 penumpang. Mereka adalah Balok, (56) mengalami luka di pelipis kiri, warga Jalan Penanggungan, Mojokerto, Tamrin (56) mengalami luka lecet di pelipis warga Sukodono, Sidoarjo, Jumiran (43) warga Purwantoro, Wonogiridan Navi (27) beralamat Pabean Asri D7 Sedati, Sidoarjo.

"Kecelakaan ini mengakibatkan korban luka dua orang serta kerusakan kendaraan pada bagian depan dan samping kiri," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan Toyota Fortuner melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 120 kilometer per jam. Tiba di KM 619.400, kendaraan mendadak oleng kemudian menabrak median jalan tol hingga  terguling.

"Pengemudi diduga kurang hati-hati memacu kendaraannya di atas permukaan jalan yang masih basah usai turun hujan," ujarnya.

Unit Jatim VI Sat PJR bersama petugas medis Tol JNK memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke RSUD Caruban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter