Bikers di Jombang Tewas Tertabrak Bus Sugeng Rahayu

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Achmad Supriyadi

Korban laka lantas di Jombang

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas pada kecelakaan di Jalan Raya Mastrip Desa Kebuntemu, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang tepatnya depan Terminal Jombang, Minggu (14/4/2019) Wib.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kendaraan yang terlibat antara sepeda motor Honda Revo nopol W 2129 OE dengan bus Sugeng Rahayu bernopol W 7745 UY.

Sepeda motor yang dikendarai oleh Fatkhul Anwar (40) warga Desa/Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo berboncengan dengan istrinya Zulaikah.

Sedangkan bus Sugeng Rahayu dikemudikan oleh Robi Binur (42) asal Dusun Gendingankidul, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

"Motor berjalan dari barat ke timur melewati jalan berlubang  lalu terjatuh. Nahas ada bus Sugeng Rahayu yang berjalan searah dibelakangnya kemudian tertabrak," kata Sulaiman.

Akibat kecelakaan itu, Fatkhul Anwar meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

"Istri korban mengalami luka memar. Jenazah korban dan korban Zulaikah kami bawa ke RSUD Jombang. Untuk kedua kendaraan kami bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang," jelas Sulaiman.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter