Bus Sugeng Rahayu Vs Mobil Pikap di Magetan, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Evakuasi korban yang terjepit di dalam kabin mobil pikap

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi. Kali ini, bus tersebut terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di Jalan Raya Solo-Magetan, tepat di Jembatan Glodok, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Akibat kecelakaan, satu orang tewas.

Data yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan tersebut terjadi Selasa (16/4/2019) dinihari. Korban tewas diketahui bernama Jonatan Setyantoro (34), warga Magetan.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Irawan mengatakan, awalnya pikap Gran Max bernopol N 9720 WE yang dikemudikan korban melaju dari Ngawi menuju Magetan. Sampai di lokasi, pikap tiba-tiba oleng.

Dari arah berlawanan, melaju dengan kencang Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7160 UZ yang dikemudikan Anom Yudistira. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan itu tidak terhindarkan.

"Kabin pikap rusak parah, korban terjepit di dalamnya," ungkap Yudi.

Yudi menambahkan, belakangan diketahui bahwa korban tercatat sebagai anggota TNI AU dengan pangkat Serka yang biasa tinggal di Komplek Alap-alap Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan.

Untuk melakukan evakuasi, Unit Laka Satlantas Polres Magetan meminta bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Evakuasi kami meminta tolong BPBD Magetan dan dibantu teman-teman dari TNI AU juga," tambah Yudi.

Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Sedangkan Bus Sugeng Rahayu dan mobil pikap korban juga sudah diamankan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter