Kehabisan Bensin Saat Kabur, Jambret Dihajar Warga

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Tersangka saat dirawat di rumah sakit usai dihakimi warga.

jatimnow.com - Nanah Purwanto (30) warga Desa/Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, harus menerima amukan massa usai tertangkap menjabret kalung.

Setelah melakukan aksi penjambretan di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan bensinnya habis dan dihajar oleh warga.

Dari data yang dihimpun jatimnow.com, korban Yayuk Wigati (36) warga Desa Sidomulyo, Kabupaten Pacitan pulang dari pasar di Desa Wiyoto, Kecamatan Ngadirojo. Sesampai di lokasi, sepeda motor yang dikendarai dipepet pelaku.

"Ketika posisi sepeda motor sejajar pelapor menoleh kearah terlapor dan terlapor langsung menarik kalung emas seberat 10.5 gram yang dipakai terlapor," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno, Sabtu siang.

Seketika, lanjut ia, korban teriak dengan kencang. "Jambret.... Jambret.... Jambret... Jambret...," kata AKPB Setyo sambil menirunya.

Tidak sampai disitu, motor pelaku mogok tidak jauh dari lokasi penjambretan. Warga sempat menghujani dengan bogem.

"Beruntung pelaku berhasil dievakuasi polisi. Saat ini sudah diamankan dan proses hukum dilanjutkan," katanya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto




jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter