Jokowi Menang di TPS Bupati Ipong

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Warga melihat unggulnya suara Jokowi di TPS 004

jatimnow.com – Pasangan nomor 1 calon presiden (capres) Jokowi-Ma'aruf Amin menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 004 Mangkujayan, Ponorogo.

Di TPS ini, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan istrinya, Sri Wahyuni menyalurkan hak pilihnya.

Pantauan jatimnow.com, Paslon 01 menang dengan perolehan total 144 suara. Sedangkan paslon 02, Prabowo-Sandiaga Uno mendapatkan 114 suara, atau terpaut 30 suara.

"Perhitungan suara untuk pilpres sudah selesai sekitar pukul 14.00 wib. Menang Paslon 01, yakni Jokowi. Bedanya 30 suara. Tidak ada suara tidak sah," kata ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 004, Edy Widodo, Rabu (17/4/2019).

Ia menjelaskan, untuk hasil yang ada sudah diterima oleh kedua saksi Paslon.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengaku bersyukur atas kemenangan paslon 01 di Ponorogo. Menurutnya, banyak masyarakat Kota Reog menginginkan Jokowi memimpin Indonesia untuk kedua kalinya.

Selain itu, warga juga puas dengan kinerja Jokowi. Namun kemenangan di Ponorogo bukan karena infrastruktur akan tetapi tentang dana desa.

"Warga puas kinerja. Tapi bukan infrastruktur tapi dana desa yang tersalur di Ponorogo," tambah ketua Bapilu Partai Nasdem ini.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter