Quick Count 01 Menang, Relawan Jokowi di Surabaya Cukur Gundul

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Relawan pendukung Jokowi cukur gundul

jatimnow.com - Hasil penghitungan cepat atau quick count pasangan nomor urut 01 menang dalam Pemilu Presiden 2019. Relawan pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin melakukan nadzar potong rambut atau cukur gundul.

"Jika Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin menang, saya nadzar potong rambut gundul," ujar Arifin Hamid, salah satu relawan saat potong rambut gundul di rumah kerja nusantara Jokma (Jokowi-KH Ma'ruf Amin) Jawa Timur, Jalan Trunojoyo, Surabaya, Rabu (17/4/2019).

Para relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf ini selain dari Jokma juga hadir dari relawan Ksatria Airlangga serta alumni SMA Surabaya berSatu.

Meski masih menunggu hasil penghitungan dari KPU. Namun mereka tetap merayakan syukur dengan cara cukur rambut gundul, setelah melihat hasil penghitungan cepat dari berbagai lembaga quick count.

"Hari ini kami dari berbagai relawan Jokowi seperti dari Ksatria Airlangga, Jokma, alumni SMA berSatu sedang merayakan kemenangan paslon 01 dari hasil quick count," ujar Teguh dari relawan Ksatria Airlangga.

"Dan sore ini kami menyelenggarakan potong rambut sebagai nadzar kami," jelasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter