Bupati Ipong Keliling Ponorogo Pantau Pencoblosan Bareng OPD

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Advertorial

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memantau TPS

jatimnow.com - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memantau pelaksanaan pencoblosan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (17/4/2019).

Bersama Wakil Bupati Ponorogo, Sudjarno dan Sekretaris Daerah, Agus Pramono serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan pemantauan TPS di Kecamatan Kauman, Jambon, Balong, Ngasinan, Siman dan Kota.

"Pemantauan ini untuk mengetahui sejauh mana berjalannya Pemilu 2019 di Ponorogo," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Menurutnya, pemantauan ini mengantisipasi di beberapa daerah yang harus diprioritaskan untuk distribusi logistik supaya daerah-daerah yang sulit terjangkau untuk diutamakan.

Bupati Ipong mengaku berterima kasih kepada Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant dan Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Made Sandi Agusto yang menjaga dan mengamankan jalannya Pemilu 2019.

"Saya berterima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah memperbantukan personel dalam pengamanan Pemilu 2019," ujarnya.

Dari hasil pemantauan, pelaksanaan pencoblosan di daerah di Ponorogo terpantau lancar. Tidak ada permasalahan yang besar di Kota Reog.

Bupati Ipong menghimbau kepada masyarakat Ponorogo apapun hasilnya agar tetap legowo. Harapannya, bagi pemimpin yang terpilih dalam hal ini pemimpi bisa amanah, hebat dan membawa bangsa menuju sebuah bangsa besar.

"Tetap berlapang dada. Semua calon adalah orang-orang terbaik yang ingin mengabdi pada bangsa dan negara," jelasnya.

Ia menyebut, untuk partisipasi di Ponorogo mencapai 70 persen. Setelah sebelumnya, Ipong berkeliling memantau beberapa TPS.

"Ya kalau tingkat partisipasinya mencapai 70 persen. Jadi golput bisa ditekan. Itu pantauan saya begitu," tegasnya.

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter