Unggul di Quick Count, Relawan Jokowi di Jombang Cukur Gundul

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Cukur gundul Relawan Projo

jatimnow.com - Meski baru dinyatakan unggul versi hitung cepat atau quick count, namun Relawan Pro Jokowi (Projo) di Jombang mencukur gundul kepalanya, Rabu (17/4/2019).

Kegiatan itu dilakukan di kantor DPC Projo Jalan Kapten Tendean No 125 Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Ketua DPC Projo Jombang, Joko Fattah Rochim mengatakan, cukur gundul ini karena anggota relawan Projo Jombang gembira karena hasil quick count Jokowi-Ma'ruf Amin menang.

"Kita sudah nadzar, dan harus dilaksanakan karena kemenangan ini syukuran gundul dan sebagainya," kata Joko.

Joko menambahkan, semua anggota Projo Jombang akan melaksanakan nadzar gundul dengan cara bergantian.

"Seluruh anak cabang akan mewakili 3 orang, malam ini ada 3 anggota Projo Peterongan dan seterusnya di kecamatan lainnya," paparnya.

Meskipun kemenangan ini masih quick count bukan real count, Projo Jombang akan mengawal suara Jokowi Ma'ruf Amin di setiap kecamatan.

"Kalau kita sudah mempersiapkan teman-teman dari 21 kecamatan untuk mengawal penghitungan di tingkat kecamatan," pungkas Joko.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter