Pulang dari Sawah, Nenek ini Ditemukan Tewas di Sungai

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Korban disemayamkan di rumah duka.

jatimnow.com - Diduga terseret arus saat menyeberang sungai, nenek Bunaya alias Bu Hajjah Suti (65), warga Kampung Tunggul, Desa Sumberargo, Kecamatan Sumbermalang, Situbondo, ditemukan tewas oleh tetangganya, Sabtu (7/4/2018).

Dari informasi yang didapat jatimnow.com, sebelum menyeberang sungai, korban diketahui membersihkan rumput di sawahnya. Setelah selesai membersihkan rumput liar di sawah, korban pun pulang.

Pada saat melewati pematang sawah, korban berencana menyeberang sungai, dengan alasan memotong jalan. Namun, teman-teman korban sudah mengingatkan supaya tidak menyeberang sungai, namun tetap tidak dihiraukan.

Korban yang tetap menyeberangi sungai, tidak menyadari jika arus sungai ternyata cukup deras. Sehingga, korban yang sudah terlanjur berada di tengah sungai, terpeleset dan terseret arus sungai.

Nahasnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Ia baru dapat ditemukan oleh warga, 200 meter dari lokasi korban jatuh.

Menurut keterangan Briptu Nurul, Bhabinkamtibmas Desa Sumberargo, dengan disaksikan pihak keluarga dan aparatur desa, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter