Kecelakaan Toyota Avanza Vs Truk di Bojonegoro, Pengemudi Terjepit

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Proses evakuasi pengemudi Toyota Avanza di Bojonegoro

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Margomulyo, Balen, Bojonegoro, Kamis (18/4/2019). Toyota Avanza ringsek setelah bertabrakan dengan truk.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 Wib tersebut bermula saat Toyota Avanza bernopol S 1765 AY yang dikemudikan Kafid Askolani (32), bersama anaknya Nabila Okta (7) melaju dari barat ke timur.

Sesaat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba mobil yang dikemudikan warga Desa Simbatan, Kecamatan Kanor ini oleng. Diduga pengemudi mengantuk.

Disaat bersamaan, truk gandeng dengan nopol L 9449 UZ yang dikemudikan oleh Suyono (56) warga Balowerti, Kota Kediri, melintas dari arah berlawanan, kecelakaan tak terhindarkan.

"Diduga pengemudi Toyota Avanza ini mengantuk mobil oleng ke kanan dan memakan jajur dari arah berlawanan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mat Suiswanto.

Bodi mobil Avanza ini ringsek di bagian depan kanan. Sementara pengemudi terjepit bodi mobil. Evakuasi berjalan dramatis, butuh waktu sekitar 1 jam untuk mengeluarkan pengemudi yang terjepit.

Warga sekitar tampak mencoba mengevakuasi sang supir dengan alat seadanya.

"Tadi evakuasi cukup sulit karena korban tergencet bodi mobil yang ringsek. Pengemudi mengalami luka patah kaki kanan, sedangkan penumpang luka ringan. Korban di bawa ke RSUD Sumberrejo," jelasnya.

Truk gandeng yang telibat kecelakaan memenuhi badan jalan dan belum dievakuasi hingga malam. Ini membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Margomulyo, Balen, yang menghubungkan antara Bojonegoro dan Surabaya macet hingga 1 km dari kedua arah.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter