Risma Pengagum Jokowi: Semoga Indonesia Lebih Maju

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Jokowi Widodo atau Jokowi

jatimnow.com - Risma Angelita, perempuan cantik yang mengagumi sosok Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang dan gembira melihat hasil hitung cepat (quick count) yang mencatat kemenangan tokoh yang dikaguminya itu dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya merasa bangga karena saya menjadi salah satu pengagum Pak Jokowi. Selamat buat Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin," ungkap Risma kepada jatimnow.com, Jumat (19/4/2019).

Baca juga:  

Perempuan yang besar di Mojokerto ini menambahkan, dengan kemenangan versi quick count tersebut, Jokowi diharapkan juga akan menang dalam real count Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Risma pengagum Jokowi

Sebab menurutnya, bila nanti Jokowi kembali memimpin, Jokowi tinggal meneruskan kinerjanya yang selama ini sudah banyak membawa perubahan bagi Bangsa Indonesia.

"Saya yakin Pak Jokowi dua periode. Karena dengan itu, Indonesia akan lebih maju lagi. Sukses Pak Jokowi-Ma'ruf," harap penyanyi dangdut ini.

Nama Risma sempat ramai diperbincangkan setelah ia mengutarakan kekagumannya terhadap Jokowi melalui video blog (vlog) yang kemudian viral di media sosial (medsos).

Risma mengaku kagum dengan Jokowi yang menurutnya mempunyai sifat yang baik, dermawan, rendah hati, merakyat, santun dan sangat sering turun ke bawah. Dia juga menyebut bahwa Jokowi merupakan sosok pemimpin yang sempurna.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter