Balita Tewas Tertabrak Pikap Setelah Lepas dari Boncengan Ayahnya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Seorang bayi di bawah lima tahun (balita) di Pasuruan tewas tertabrak mobil pikap setelah terlepas dari boncengan orang tuanya. Balita berumur 4 tahun itu terlepas setelah motor yang ditumpangi ayahnya terjatuh bertabrakan dengan motor lain.

Data yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (18/04/2019) sekitar pukul 18.30 Wib. Korban bernama Ilham yang saat itu dibonceng ayahnya bernama Susianto (42) menggunakan motor Yamaha Mio N 2298 W. Ayah dan anak ini merupakan warga Desa Gambir kuning, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan motor yang menabrak keduanya yaitu Suzuki Satria bernopol palsu N 3333 NG yang dikendarai Muhamad Muzaqi Fuadi (23) warga Desa Gambir Kuning, Kecamatan Kraton.

"Saat itu pengendara motor Satria melaju dengan kencang di sisi kanan jalan dari arah timur ke barat. Tepat di TKP, menabrak motor Mio yang dikendarai Susianto dari arah berlawanan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Saat tabrakan terjadi, Ilham langsung terpental ke kiri dan seketika itu tertabrak ban belakang mobil pikap beropol N 8543 KC yang disopiri Suparno (48), warga Jalan Panderman, Kota Batu saat melaju di belakang kendaraan korban.

"Sang anak meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan ayahnya mengalami luka pada kaki kanan dan kiri, bahu kiri serta dada kanan," jelasnya.

Kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Kurung, Kecamatan Kejayan itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan karena pengendara motor Suzuki Satria kurang hati-hati," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter