Ini Identitas Korban Bus Peziarah Tabrak Truk Trailer di Tol Jombang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi korban

jatimnow.com - Kecelakaan bus pariwisata dengan truk trailer di Jalan Tol Jombang-Mojokerto tepatnya di KM 677, Sabtu (20/4/2019) malam mengakibatkan satu orang tewas dan tiga luka.

Korban meninggal adalah pengemudi bus pariwisata CGG Transport bernopol K 1610 B yaitu Aris DH (41) warga Dewirejo RT 02/03, Karanganyar, Jawa Tengah.

Sedangkan identitas korban yang mengalami patah kaki kiri dan luka di bagian pelipis yaitu Syafei (47), Jiman dan Tarni ketiganya penumpang bus pariwisata.

"Pengemudi bus pariwisata meninggal di lokasi karena terhimpit bodi. Sedangkan satu penumpang mengalami cedera patah tulang kaki kiri dan dua penumpang luka pada pelipis," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Minggu (21/4/2019).

Untuk korban meninggal dan penumpang yang mengalami luka, petugas telah mengevakuasi ke RS Al Aziz Tembelang, Kabupaten Jombang. Untuk kendaraan telah diderek ke gerbang Tol Jombang.

Bus mengalami kerusakan parah pada bodi depan hancur, sedang truk trailer dan muatannya tidak mengalami kerusakan apapun.

"Perkara kecelakaan ini tengah disidik oleh Unit Laka Lantas Polres Jombang," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter