Begini Cara Polisi Beri Semangat Petugas Pemilu 2019 di Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan serahkan bingkisan pada petugas PPK

jatimnow.com - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menunjukkan perhatian lebih kepada petugas yang bertugas dalam Pemilu 2019 di Kota Pahlawan.

Selain memberikan semangat, Kombes Pol Rudi Setiawan juga membagi-bagikan buah dan suplemen kepada petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di beberapa wilayah Kota Surabaya.

"Diharapkan petugas bisa tetap sehat dalam melakukan tugasnya dan tetap berjalan aman," kata kombes Pol Rudi, Minggu (21/4/2019).

Perwira dengan tiga melati di pundak itu meneruskan, pemberian bingkisan tersebut karena banyak petugas pemilu yang meninggal dalam bertugas karena kelelahan.

"Ini lebih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada petugas Pemilu 2019 yang memang begitu berat dalam bekerja," ujarnya.

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya dan jajaran melakukan patroli dan penjagaan untuk menindak semua pihak yang inggin mengganggu jalannya rekapitulasi di PPK.

"Kita patroli. Kita mendatangi PPK-PPK yang sedang melakukan penghitungan. Kita tidak menghendaki adanya gangguan di Surabaya yang berusaha atau berkeinginan mengganggu jalannya proses rekapitulasi," tukasnya.

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter