87 Personel Brimob Kawal Rekapitulasi Surat Suara Pemilu di Mojokerto

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Mojokerto lakukan patroli keamanan

jatimnow.com - Sebanyak 87 personel Brimob Kompi C Madiun Polda Jatim diterjunkan untuk membantu Polres Mojokerto dalam proses rekapitulasi surat suara hingga selesai.

"Kami mendapatkan bantuan perkuatan sebanyak 87 personel dari pasukan Brimob Kompi C Madiun yang stand by memback up," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno kepada jatimnow.com, Minggu (21/4/2019).

Ia merincikan, dalam Pemilu 2019 sebanyak 2.484 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebar di 14 kecamatan di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Polres Mojokerto dan Brimob rutin melakukan patroli siang dan malam hari untuk mengamankan gudang dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Polisi dan Brimob yang diperbantukan juga menjaga ketat di setiap kecamatan untuk mengamankan rekapitulasi surat suara yang dilakukan oleh PPK agar situasi tetap kondusif dan aman.

"Anggota kami akan selalu siap dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu tahun 2019 ini," ujar mantan Kapolres Pacitan ini.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter