Grand Livina Tabrak Kendaraan di Tol Sumo, 4 Orang Luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Mobil Grand ringsek usai menabrak mobil di Tol Sumo

jatimnow.com - Mobil Grand Livina dengan nopol L 1094 IO menabrak sebuah kendaraan di depannya bernopol E 1081 CS yang belum diketahui jenis mobilnya, Minggu (21/4/2019).

Kecelakaan terjadi tepatnya di KM 745 A Chevron Menanggal Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), menyebabkan empat orang terluka.

Keempat korban adalah M. Fadila Rosyid, (21), pengemudi mobil Grand Livina asal Wonorejo Selatan V/Kav 23, Surabaya, M. Rafli Rachma, (18), warga Darmo 007/009, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, I Sangaji Damar P, (21), warga Pandugo baru blok U/24 008/004 Penjaringan Sari Rungkut, Kota Surabaya dan Cattleya Indah Safira, (20) warga Kota Baru Hilir.

"Kecelakaan berawal ketika Grand Livina yang dikemudikan M. Fadhilla, melaju dari arah Warugunung menuju Surabaya. Ketika sampai di Menanggal, menabrak kendaraan di depannya bernopol E 1081 CS (belum diketahui jenis kendaraan red) karena sudah tidak ada di lokasi. Akibat kecelakaan tersebut kendaraan Grand Livina mengalami kerusakan pada bagian depan," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Analisa kejadian petugas, penyebab kecelakaan karena kelalaian pengemudi Grand Livina yang tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya. Disamping itu, pengemudi juga tidak konsentrasi saat berkendara karena mengantuk.

Dalam penanganan laka di TKP, Ipda Nanang beserta anggota Sat PJR Unit Jatim II mengevakuasi korban ke RS Siti Kodhijah Taman. Sedangkan untuk kendaraan yang rusak diamankan ke gerbang Driyorejo 2

"Penanganan selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Polres Sidoarjo," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter