Kecelakaan di Tol Menanggal, Honda Jazz Terperosok ke Parit

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Evakuasi Honda Jazz masuk ke parit di Tol Menanggal

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di samping gerbang Tol Menanggal tepatnya di KM 0.400, Minggu (21/4/2019).

Honda Jazz warna putih bernopol DK-1376-CW yang dikemudikan Sadam Husein (26), warga Dusun Doro, Karang Dagangan, Bandar, Kedungmulyo, Kabupaten Jombang terperosok ke parit.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, kendaraan yang dikemudikan Sadam Husein ini melaju dari arah Juanda menuju Jombang. Setibanya di lokasi, mendadak oleng keluar jalur dan terperosok ke parit.

"Kecelakaan tidak mengakibatkan korban jiwa ataupun luka, hanya kerusakan kendaraan pada bagian bawah akibat terperosok ke parit itu," ujar AKBP Bambang S Wibowo.

Analisa petugas dilapangan, kata Bambang. Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan 60 km/jam, dan saat itu kondisi cuaca normal serta situasi arus lalu lintas disekitarnya juga terpantau sepi.

"Diduga pengemudi yang tidak berhati-hati dan memaksakan diri untuk mengemudi ketika kondisi fisiknya lelah," kata Mantan KabagOps Polrestabes Surabaya itu.

Anggota PJR Polda Jatim IPTU Soedirman bersama anggota Sat PJR dibantu petugas derek Tol PT CMS mengamankan kendaraan sementara ke Pos Unit Jatim II-1 Sat PJR Waju.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter