Forum Alumni SMA Surabaya Syukuran Kemenangan Jokowi di Quick Count

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Forum Alumni SMA Surabaya (FASS)

jatimnow.com - Giliran Forum Alumni SMA Surabaya (FASS) sampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan capres-cawapres pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin versi quick count atau hitung cepat, Minggu (21/4/2019).

"Fass sejak awal ingin memberikan partisipasi aktif kepada orang baik yaitu paslon nomor urut 01. Tujuan syukuran malam ini menyampaikan selamat kepada bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai presiden terpilih berdasarkan quick count," kata Ketua FASS Oktavijanto Putro.

Kendati demikian, pihaknya tetap akan masih menunggu hasil keputusan penghitungan manual yang dilakukan KPU pada bulan Mei mendatang.

"Menurut kami atas perolehan suara dalam perhitungan cepat ini merupakan tanda awal kemenangan, sehingga kami menyambut baik tentang itu. Tapi kita sebagai pendukung orang baik, kami juga siap menerima dengan lapang dada atas keputusan perhitungan yang dikeluarkan oleh KPU," paparnya.

Menurutnya, ucapan selamat yang digelar di resto omah sae Jalan Musi Surabaya itu merupakan wujud perjuangan dalam mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin (mulai menjelang Pilpres 2019) hingga perhitungan suara yang saat ini tengah dilakukan di tingkat KPU kabupaten/kota.

"Alumni yang terdiri dari SMA se Surabaya ini juga ingin memberikan semangat kepada tim sukses Jokowi di Jakarta agar tetap semangat dan selalu mengawal rekapitulasi di KPU. Bahwa kami saat pemilu 17 April lalu juga datang ke setiap TPS seluruh Surabaya, untuk turut mengawasi suara rakyat dengan cara memonitoring pemungutan suara khusus bagi pak Jokowi-Ma'ruf Amin," ungkapnya.

Tak hanya itu, FASS juga telah mengirimkan karangan bunga ke kantor Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai ucapan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada versi hitung cepat ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter